Kamis, 20 September 2018

Situs Game Sabung Ayam S128 Terbaik Indonesia


Situs Game Sabung Ayam S128 Terbaik Indonesia

Sabung Ayam di Indonesia tentu bukan suatu hal yang asing lagi di telinga masyarakat, karena permainan sabung ayam sudah ada sejak jaman kerajaan di Indonesia. Tentu di Indonesia sudah banyak sekali jenis ayam aduan yang pelihara ataupun juga untuk di adu. Maka dengan kesempatan kali ini saya akan memberikan info Empat Jenis Ayam Aduan Yang di Unggulan Indonesia

Empat jenis ayam laga unggulan asal Indonesia. Mengapa ayam laga lokal Indonesia asli tidak bisa menjadi raja nya ayam laga di Indonesia, seperti halnya ayam aduan asal Thailand yang menjadi lambang keunggulan kualitas ayam aduan di negara Thailand sendiri, bahkan terkenal di seluruh dunia dengan nama Ayam Bangkok. Berikut ini akan diperkenalkan mengenai empat jenis ayam laga unggulan asal Indonesia yang tak kalah kualitasnya dari ayam aduan jenis lainnya. Seperti yang di lansir dari berita Judi Sabung Ayam dari situs game sabung ayam s128 di www.sbodewa.org
 
1. Ayam Ciparage

Ayam laga ini berasal dari perkampungan Ciparage, Desa Cilamaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat merupakan jenis ayam laga terbaik asli Indonesia. Memiliki postur yang mirip dengan ayam bangkok, namun lebih kecil. Postur tubuh lebih proporsional dan kokoh, bentuk kepala dengan ukuran sedang, sayap besar dan rapat, dengan bulu ekor lebat.

Ayam ini memiliki 2 jenis warna yakni warna jalak dan jail emas, dengan spesifikasi jenis jalak didominasi warna hitam mengkilat keccuali bagian leher berwarna kemerahan, untuk jenis jail emas didominasi warna coklat keemasan.

Ayam laga ciparage ini merupakan ayam laga yang memiliki gaya laga yang gesit dan cepat seperti halnya ayam aduan Birma sementara dengan Ayam ciparage terkenal dengan pukulan tajinya yang sangat keras dan terarah ke bagian kepala dan leher ayam lawan. Pukulannya tajinya sangat akurat dan selalu dilancarkan dengan beruntun. Dengan gaya laganya yang sangat akurat sering membuat lawan-lawannya roboh dalam waktu yang singkat. bahkan tak jarang mampu mengalahkan lawan yang berukuran lebih besar darinya.

2. Ayam Bali

Sesuai dengan namanya ayam laga jenis ini berasal dari pulau Bali. Memiliki perfoma yang prima, dengan postur tubuh yang besar, padat, dan tegak. Dan oleh masyarakat setempat ayam laga ini dijadikan ayam petarung handal yang dibanggakan. ciri utama ayam bali ini adalah trondol ( tidak ada bulunya ) di bagian leher.

3. Ayam Banten

Ayam laga dengan postur tegap ini tersebar meluas di daerah Banten karena Ayam laga ini berdiri tegak dengan bentuk leher dan badan yang cukup panjang, terkesan berpostur tinggi menyerupai ayam bangkok pada umumnya. Dengan ekor berukuran sedang, kaki yang panjang, didukung dengan pertulangan yang kuat. Ayam bali ini banyak dibudidayakan oleh masyarakat setempat.

4. Ayam Tolaki

Ayam laga ini merupakan ayam asli Indonesia, berasal dari daerah Sulawesi Tenggara. Berpostur tubuh kecil, berotot dan kekar dengan bentuk badan agak panjang. Sayap tebal dan rapat ke badan. Memiliki bentuk kepala yang bulat, kecil dengan paruh pendek kuat dan agak melengkung ujungnya. Umumnya dibagian muka banyak ditumbuhi bulu-bulu kecil sehingga terkesan brewok. Memiliki bentuk kaki yang panjang, jari runcing, panjang dengan telapak kaki seimbang dan kokoh. Selalu bergerak dengan gesit dan cepat sehingga sangat sulit dikunci dalam pertarungannya. Ayam jenis ini sangat cocok digolongkan sebagai ayam petarung kelas ringan.

Demikianlah artikel dari situs game sabung ayam s128 terbaik di Indonesia dan semoga dengan artikel kali ini berguna bagi para pembaca dan penghobi sabung ayam online hanya di www.sbodewa.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar