Rabu, 26 September 2018

Jenis Jenis Teknik Bertarung Ayam Aduan Yang Paling Ditakuti

Jenis Jenis Teknik Bertarung Ayam Aduan Yang Paling Ditakuti

Di dalam dunia yang namanya permainan laga adu ayam atau yang sering dikenal dengan sebutan sabung ayam, pastinya dari masing masing ayam aduan tersebut memiliki teknik dan gaya bertarung yang berbeda beda di dalam gelanggang.

Mungkin bagi para senior sudah sangat mengenal tentang jenis jenis teknik bertarung dari seekor ayam aduan yang memiliki pukulan yang berkualitas dan paling ditakuti. namun bagi kamu yang masih pemula, pastinya kamu tidak akan pernah mengetahui teknik teknik bertarung ayam aduan yang bagus untuk bertanding.

Karena dari situ, pada kesempatan yang baik ini kami Agen Resmi S128 akan memberikan kepada kamu tentang jenis teknik teknik bertarung yang ditakuti dan disegani oleh para botoh ayam aduan. berikut ulasana yang dapat kami sampai kan untuk kamu semua pencinta ayam aduan terutama yang masih awam dalam dunia ini.

Jenis Teknik Bertarung Ayam Aduan Yang Paling Ditakuti :

  • Teknik Bertarung Kontrol

Merupakan teknik yang paling polos dari semua teknik tarung ayam bangkok, karena tidak memiliki banyak variasi dalam teknik tarungnya. memang teknik kontrol ini tidak banyak menguras energi ayam itu sendiri, namun kelemahannya adalah tidak bisa mengkombinasi gaya dan variasi dalam melancarkan pukulan pukulannya saat dalam pertarungan. Karena cenderung lebih menunggu kesempatan untuk melancarkan pukulan.

  • Teknik Bertarung Mranggal

Ayam dengan teknik mranggal cenderung lebih fokus pada teknik memukul daripada menyerang dengan patukannya. Ayam dengan teknik ini lebih leluasa dan mudah dalam melancarkan serangan pada lawannya.

  • Teknik Bertarung Solah 

Ayam jago aduan yang memiliki teknik bertarung seperti ini dikatakan sebagai ayam yang memiliki gaya bertarung yang liar dan sembarang memukul bagian tubuh lawannya. memang ayam ini dilihat memiliki serangan yang berfairasi yang tergolong unik, akan tetapi ayam ini akan cepat kehabisan nafas dan gampang untuk lelah.

  • Teknik Bertarung Nyayap

Ayam lag aduan dengan teknik nyayap biasanya memukul kepala ayam lawannya dengan cara memasukkan kepalanya kedalam sayap lawan, dan akan langsung menyerang pada bagian kepala lawan begitu mendapatkan peluang keluar dari bawah sayap lawan. ayam yang diserang dengan teknik nyayap ini akan merasakan kesakitan pada bagian sayap dan bahu karena dipaksa meregang dari badan saat diserang ayam dengan teknik nyayap…

  • Teknik Bertarung Mular

Ayam Laga Aduan dengan teknik mular ini dalam pertarungannya selalu menjaga jarak dan selalu berlari menjauh apabila diserang atau dalam posisi terdesak, selain itu ayam dengan teknik mular ini memiliki kelebihan yang khusus karena memiliki pergerakan kaki yang sangat baik dalam berbalik arah dan melakukan pukulan balasan.

  • Teknik Bertarung Shamo

Merupakan teknik laga yang khas dari ayam shamo jepang. ini adalah kombinasi teknik dorong dan teknik pukul. ayam dengan teknik Shamo biasanya akan merapat dan menempel lawannya hingga terjepit posisi lawannya. setelah ada peluang dan posisi yang tepat, ayam ini akan melompat dan mengarahkan cakar dan tajinya ke bagian kepala lawan. adakalanya hanya dengan sekali pukulannya aja, bisa membuat ayam lawannya terkapar geger otak.

  • Teknik Bertarung Jorok

Ayam dengan teknik jorok ini adalah ayam laga tipe menyerang. serangan dan pukulan akan dilakukan terus menerus pada bagian mana saja dari tubuh lawannya. umumnya serangan beruntun ini akan dilakukan pada awal pertarungan, namun kelemahannnya adalah akan kelelahan sendiri pada akhir pertarungan dan terbuka peluang untuk diserang oleh ayam lawannya.

Nah cukup sampai sini dulu penjelasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu tentang jenis jenis teknik bertarung ayam aduan yang paling di takuti oleh para botoh ayam. bagaimana dengan teknik ayam aduan yang kamu miliki? jika teknik bertarung ayam aduan milik kamu memiliki teknik bertarung yang kami sebutkan di atas pastinya kamu akan lebih senang bukan?

Bagi kamu yang belum memiliki ayam aduan yang memiliki teknik bertarung yang saya sebutkan di atas kamu jangan bersedih, karna kamu masih dapat membeli ayam aduan terbaik lagi dengan memiliki pedoman yang admin berikan ini. terimah kasih kami ucapkan kepada kamu yang sudah mau berkunjung ke blogger resmi sbodewa.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar