Rabu, 26 September 2018

Kelebihan Dari Ayam Bangkok Aduan Jalu Lepek || Agen S1288 SboDewa

Kelebihan Dari Ayam Bangkok Aduan Jalu Lepek || Agen S1288 SboDewa

Dari berbagai jenis Ayam Bangkok aduan di indonesia , ada beberapa jenis Ayam Bangkok aduan yang banyak diminati oleh para pengemar ayam bangkok diantaranya seperti ayam bangkok lepek jenis pukulan berat, dimana ayam bangkok jenis ini memiliki gaya bertarung yang sangat baik.

Apabila jika kamu perhatikan ciri pukulan dari setiap ayam bangkok aduan biasanya sangat bermacam macam seperti jenis pukulan dengan menyilang dan pukul dengan menggunakan jalu / taji. Sabung Ayam S128, tetapi untuk ayam bangkok lepek biasanya memiliki keunggulan dalam pertandingan, dimana ayam bangkok lepek ini sangat dikenal dengan pukulannya yang sangat keras dan banyak yang mengatakan bahwa ayam bangkok lepek ini merupakan ayam aduan yang terbaik dalam segi gaya bertarung.

Kemudian juga keunggulan ayam bangkok sangat dipengaruhi oleh bentuk fisiknya, terutama postur pada tulang, kaki, otot dan bagian paha sangat menentukan kualitas bertarung dari ayam aduan tersebut. disamping itu juga garis keturunan dari ayam bangkok tersebut juga tidak kalah penting, jika seekor ayam bangkok memiliki postur fisik yang menjanjikan dan bukan berasal dari keturunan indukan asli, maka gaya dalam bertarung ayam bangkok tersebut akan kurang bagus.

Kelebihan Ayam Bangkok Jalu Lepek :

Untuk jenis Ayam Bangkok yang mempunyai jenis pukulan berat kebanyakan mempunyai ukuran pinggang yang terlihat sedikit membesar serta pada bagian punggung, akan terlihat seperti bongkok seperti tidak tegap.

>Ayam Bangkok Lepek yang memiliki pukulan berat sangat sering dikatakan mempunyai jenis jalu lepek atau bisa dikatakan jalu renteng.

>Ayam Bangkok Lepek jenis pukulan berat bisanya memiliki jenis tekstur sisik di ujungnya jari pertamanya pecah dan ada juga yang mempunyai sisik dua.

>Kebanyakan ayam yang memiliki pukulan berat bisa dibilang sangatlah istimewa karena mempunyai beberapa kelebihan dalam hal bertarung dan juga postur fisik yang bagus. tidak sedikit penggemar sabung ayam memilih ayam bangkok lepek jenis pukulan berat sebagai ayam unggulannya.

Mungkin cukup sampai sini dulu artikel yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua seluruh para penggemar ayam aduan tentang kelebihan dari ayam bangkok aduan jalu lepek. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua.

Terimah kasih kami ucapkan kepada kamu semua yang sudah mau mmberikan sedikit waktunya untuk menyempatkan membaca artikel yang admin Agen S128 Terpercaya berikan kali ini. dan jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik yang kami berikan pada artikel kami sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar